Polsek Jetis Patroli Perbankan, Pastikan Keamanan Saat Idul Fitri


Jetis- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jetis saat hari raya Idul Fitri, Unit Sabhara Polsek Jetis melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.

Petugas menyambangi di Bank Mandiri Jalan Pangeran Diponegoro, Minggu (24/5/2020). Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Bank setempat.

Kepada petugas keamanan bank, Unit Sabhara Polsek Jetis memberikan pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar Bank saat melaksanakan tugas jaga. Situasi keamanan saat hari raya idul fitri terpanatau aman dan relatif sepi. 

Selain itu petugas Polsek Jetis juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus covid-19 yang sedang mewabah.

Meski demikian, petugas Polsek Jetis memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk tidak lengah dalam menjaga keamanan di area Bank.

Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto, SH, S.IK, MM melalui Kasihumas Polsek Jetis Aiptu Afrianto menyebutkan kegiatan patroli Polsek Jetis tetap dilakukan dalam perayaan hari raya idul fitri 1 syawal 1441 H. Ia menambahkan patroli yang dilakukan ini untuk memastikan keamanan di wilayah Jetis ditengah pandemi covid-19.


Pages