Kombes Pol Sudjarwoko Resmi Gantikan Kombes Pol Armaini Sebagai Kapolresta Yogyakarta


Yogyakarta- Upacara serah terima jabatan Kapolresta Yogyakarta dilangsungkan pada Kamis (4/6/2020) di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Komisaris Besar Polisi Sudjarwoko, SH, S.I.K, MH resmi menggantikan Komisaris Besar Polisi Armaini, S.I.K sebagai Kapolresta Yogyakarta usai secara resmi melaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si di Mapolda DIY.

Dalam upacara yang diikuti oleh personel Polresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.I.K yang berpindah tugas di Bareskrim Mabes Polri mengapresiasi kinerja jajaran Polresta Yogyakarta hingga tingkat Polsek yang selama ini telah bekerja sama bahu membahu selama kepemimpinannya.

"Saya berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama bertugas. Selama dua tahun telah banyak yang berhasil kita capai dan kita laksanakan. Dibawah kepemimpinan Pak Sudjarwoko saya berharap Polresta Yogyakarta lebih profesional dan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," tutur Kombes Pol Armaini, S.I.K.

Sementara Kombes Pol Sudjarwoko, SH, S.I.K, MH. yang sebelumnya menjadi Dir Resnarkoba Polda NTB mengungkapkan puji syukur atas jabatan barunya sebagai Kapolresta Yogyakarta.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT atas amanah jabatan Kapolresta Yogyakarta yang diberikan kepada saya, walaupun saya tidak menduga bisa bertugas di Kota Yogyakarata ini," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan memiliki banyak kenangan saat pelatihan di Yogyakarta semasa taruna Akpol pada tahun 1994.

Lanjut Kapolresta Yogyakarta menyebutkan akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolresta dengan sebaik-baiknya.

"Kesempatan sebagai Kappolresta Yogyakarta ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai Polri dengan pedoman Tribrata dan Catur Prasetya," pungkasnya.

Pages