Monday 22 June 2020

Polsek Mergangsan Patroli di Super Indo, Himbau Terapkan Protokol Kesehatan


Mergangsan- Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Mergangsan, Polsek Mergangsan melaksanakan patroli sambang pantau di Super Market Super Indo pada Minggu (21/6/2020).

Saat melaksanakan patroli, petugas melakukan pemantauan di area Super Indo dan memberikan pesan kamtibmas kepada security. Petugas menghimbau agar selalu melakukan monitoring keamanan di kawasan Super Indo karena di masa pandemi ini tidak menutup kemungkinan adanya aksi pencurian.

Selain itu petugas juga menghimbau agar mengedepankan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para pengunjung Super Indo serta menyediakan tempat cuci tangan.

Kepada para pengunjung Super Indo, Petugas memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja. Selalu menggunakan masker, menerapkan phsycal distancing dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja.

Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo, S.H., M.M. menyebutkan patroli yang dilakukan sebagai upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas dan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan di kalangan masyarakat terus dilaksanakan dengan harapan membantu dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Patroli dan himbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan agar terciptanya kamtibmas yang aman di masa pandemi covid-19," terangnya saat dikonfirmasi.


Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top