Monday 22 June 2020

Polsek Ngampilan Berikan Pelayanan Prima di Pagi Hari dan Himbau Pengendara Pakai Masker



Ngampilan- Petugas Polsek Ngampilan melaksanakan pelayanan masyarakat dengan membantu pengaturan lalu lintas di Jalan KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta pada Senin (22/6/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas khususnya di Jalan KH Ahmad Dahlan.

Mengingat dengan masih berlangsungnya masa pandemi covid-19 ini, petugas melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan yang menerapkan menggunakan masker, physical distancing (menjaga jarak) dan menggunakan sergagam polisi berlengan panjang.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan rutin dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. Mengingat masyarakat sudah mulai kembali menjalankan aktivitasnya setelah masa karantina meskipun masih dalam pandemi. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Ngampilan juga membatu penyeberangan pejalan kaki.

Petugas juga melakukan himbauan dan teguran kepada para pengendara yang tidak memakai masker. Kepada pengendara yang tidak memakai masker tersebut, petugas membagikan masker gratis.

Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono, SH menyatakan meski ditengah pandemi, petugas Polsek Ngampilan tetap melaksanakan pelayanan masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan dengan harapan  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Terwujudnya kamseltibcarlantas di pagi hari merupakan tujuan yanmas pagi di wilayah Polsek Ngampilan sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran petugas di lapangan" ungkapnya saat dikonfirmasi.


Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top