Thursday 23 July 2020

Polsek Umbulharjo Ajak Pengendara Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru


Umbulharjo- Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta khususnya di wilayah Umbulharjo, Petugas Polsek Umbulharjo memberikan himbauan kepada sejumlah pengendara bermotor di Jalan Veteran, Rabu (22/7/2020)

Himbauan yang disampaikan oleh petugas Polsek Umbulharjo berupa himbauan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Selain tertib berlalu lintas, pengendara juga dihimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan diri dengan tidak melawan arus, menggunakan helm dan menggunakan kendaraan yang standar.

Demi keselamatan bersama, petugas juga mengajak kepada pengendara untuk tidak berkendara dengan melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan.

Selain memberikan himbauan keselamatan lalu lintas, petugas juga memberikan himbauan terkait dengan mewabahnya virus corona yang sedang mewabah. Petugas memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker guna tetap menjaga kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah.

Disamping itu petugas memberikan himbauan untuk tidak keluar dari rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak dan mengajak membiasakan diri untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top