Bhabinkamtibmas Brontokusuman Distribusikan Paket Sembako dari Baznas Untuk Warga Terdampak Covid-19



Mergangsan- Bhabinkamtibmas Brontokusuman Aiptu Muji Widodo memberikan bantuan dalam rangka bakti sosial kepada warga yang terdampak wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kampung Karanganyar RW 18 Brontokusuman, Mergangsan di rumah Bapak Suliyono, Rabu (30/7/2020).

Aiptu Muji Widodo mendistribusikan bantuan berupa paket sembako dari Baznas Kota Yogyakarta kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19.

Aiptu Muji Widodo menyebutkan bakti sosial ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak mewabahnya covid-19 yang mengharuskan masyarakat membatasi aktivitas di luar rumah.

"Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar wabah cepat selesai dan bisa menjalani aktivitas kembali," terangnya.

Dalam masa pandemi virus covid-19 ini, pihak Kepolisian akan terus melakukan kegiatan bakti sosial demi membantu kepada sesama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain mendistribusikan paket sembako, Aiptu Muji Widodo juga mengajak warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.

Pages