Polsek Mergangsan Amankan Pelaku Curanmor

Tribrata Jogja- Seorang pelaku pencurian sepeda motor diamankan petugas Polsek Mergangsan pada Jumat 15 Januari 2016 waktu subuh. Pelaku berinisial Fb (17) merupakan warga Sragen Jawa Tengah mencuri satu unit sepeda motor Yamaha RX-King dari korban di kawasan Bintaran. Namun naas pelaku dapat ditangkap lantaran bahan bakar bensin dalam sepeda motor yang dicurinya habis.

Mengetahui kendaraan yang dicuri kehabisan bensin, pelaku masuk ke sebuah Asrama Mahasiswa tak jauh dari lokasi. Namun beberapa mahasiswa di Asrama tersebut curiga dan melaporkannya ke Polsek Mergangsan. Petugas yang datang langsung menanyai pelaku. Setelah pelaku mengakui perbuatannya, pelaku dibawa ke Mapolsek Mergangsan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Mergangsan Kompol Bambang membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut. Pelaku diamankan di sebuah Asrama Mahasiswa di wilayah Mergangsan. "Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan dan saat ini kasus masih dalam pengembangan," jawab Kapolsek Mergangsan saat ditanya tentang kemungkinan adanya jaringan dari pelaku. (HMS-MG/BM)
Barang bukti dan pelaku pencurian diamankan di Mapolsek Gondomanan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel