Monday 25 January 2016

Razia Rayonisasi Polsek Kotagede Digelar Untuk Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

Jogja- Petugas gabungan dari Polsek Kotagede, Polsek Mergangsan dan Polsek Umbulharjo menggelar razia pada Sabtu (23/1/16) tengah malam. Razia dilakukan di Jl. Rejowinangun Kotagede Yogyakarta dengan sasaran minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), narkoba dan barang terlarang lain. Razia juga dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan terorisme.

Dipimpin Kapolsek Kotagede Kompol HM Suparman, satu per satu kendaraan yang melintas di lokasi tersebut diperiksa. Baik kendaraan sepeda motor maupun mobil tak luput dari pemeriksaan yang meliputi surat-surat kendaraan, barang bawaan dan isi kendaraan. Dari hasil razia petugas gabungan memberikan tilang kepada pelanggar yang tak dilengkapi surat. Petugas juga amankan dua sepeda motor tanpa surat-surat.

Kompol HM Suparman mengatakan, razia ini merupakan razia rutin pihak Kepolisian khususnya di jajaran Polresta Yogyakarta. Namun dengan adanya kejadian aksi terorisme beberapa pekan lalu, pihak kepolisian meningkatkan razia untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan termasuk pelaku teror. (HMS-KG/BM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top