Kerja Bakti Bersihkan Mapolresta Yogyakarta

Jogja- Untuk menciptakan lingkungan kantor Mapolresta Yogyakarta yang bersih dan indah, ratusan anggota Polisi melakukan kerja bakti. Kerja bakti di lingkungan Mapolresta Yogyakarta pada Jumat (29/1/16) pagi tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Sudaryono. Kegiatan kerja bakti ini melibatkan seluruh personel Polresta Yogyakarta yang akan melaksanakan dinas (tugas) setelah pelaksanaan apel pagi.
Pembersihan dilakukan di seluruh sudut ruang dan dan halaman, mulai dari halaman depan, halaman tengah, dan halaman belakang serta ruang terbuka samping Mapolresta Yogyakarta. Ruangan demi ruangan juga dilakukan pembersihan dan perapian. Baik perwira, bintara maupun PNS di lingkungan Polresta Yogyakarta, mereka membersihkan lokasi yang menjadi tanggung jawab untuk dibersihkan. Untuk menjaga polisi ini tetap semangat dalam melaksanakan kerja bakti, petugas Provos dari Sipropam pun terus mengawasi berlangsungnya kerja bakti.

Selain bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan, kerja bakti bersih-bersih markas ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Jika kantor dalam kondisi yang bersih dan indah, tentu masyarakat yang datang meminta pelayanan polisi pun akan merasa lebih nyaman," disampaikan Kabagsumda di saat pelaksanaan kerja bakti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel