Polsek Umbulharjo Ungkap Kasus Curanmor TKP Miliran

Yogyakarta- Petugas Unitreskrim Polsek Umbulharjo berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor. Dari hasil ungkap tersebut, polisi berhasil mengamankan dua pelaku yakni Tw (43) warga Bantul dan St (45) warga Temanggung. Sepeda Motor Honda Vario warna hitam tahun 2014 No.Pol AB-6354-OH juga berhasil disita sebagai barang bukti.

Seperti diungkapkan Kanitreskrim Polsek Umbulharjo Iptu Supatno, kejadian pencurian terjadi di Miliran Umbulharjo Yogyakarta pada Selasa (13/6/17) sekitar 14.30 Wib. Dirinya menambahkan jika pelaku berhasil ditangkap seminggu kemudian oleh petugas pada Selasa 20 juni 2017 sore sekitar pukul 16.00 Wib. Kedua pelaku di tangkap di daerah Bantul dan Pasar Beringharjo Yogyakarta.

Dalam proses penangkapan Tw, polisi harus kejar-kejaran dengan pelaku karena saat akan ditangkap, pelaku mencoba kabur. Pelaku Tw mencoba melarikan diri dengan lompat dari jendela dan terjun ke sungai. Kanitreskrim menambahkan bahwa untuk mengamankan barang bukti, polisi harus ke wilayah Temanggung Jawa Tengah.

"Saat ini kedua pelaku sudah ditahan dan masih dalam pengembangan petugas penyidik," terang Kanitreskrim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel