Safari Tarawih Forkompimka Gondokusuman, Kapolsek Ajak Warga Ikut Perangi Pekat

Gondokusuman- Kapolsek Gondokusuman beserta personel Polsek Gondokusuman mengikuti Safari Shalat Tarawih yang digelar oleh Forkompimka Gondokusuman pada hari Senin 05 Juni 2017, jam 19.00 s/d  22.00 wib, di Masjid At Tauhid RT14 RW 04 Demangan Gondokusuman Yogyakarta.

Pelaksanaan safari tarawih dipimpin Camat Gondokusuman dan dihadiri pula oleh Danramil Gondokusman, Lurah se kecamatan Gondokusuman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Demangan serta tokoh agama di Kelurahan Demangan.

Setelah pelaksanaan shalat tarawih, silaturahmi diawali dengan pembukaan, safari ini dilanjutkan dengan sambuatan Takmir Masjid At Tauhid, sambuatan dan sambutan dari Forkompimka Gondokusuman. Selanjutnya sesi tanya jawab dan dialog antara jamaah dengan Forkopimka.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Kapolsek Gondokusuman Kompol Eko Basunando, SH, M.Hum menerima sejumlah masukan dari warga terkait kamtibmas. Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas di antaranya untuk membantu memerangi pekat dengan melaporkan ke pihak polisi jika mengetahui adanya pekat di sekitarnya. Selain itu, Kompol Eko juga mewanti-wanti kepada para orang tua untuk selalu mengawasi dan melarang anak-anak mereka bermain petasan karena selain mengganggu kekhusukan ibadah ramadhan juga membahayakan diri.

Usai sesi tanya jawab, acara ditutup dengan doa bersama untuk keamanan wilayah Gondokusuman.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel