Gara-gara Chat WhatsApp, Korban Dianiaya Suami


Wirobrajan- Menikah sejak tahun 2005 dan telah dikaruniai empat tidak membuat hidup EP (28) warga Wirobrajan selalu bahagia. Gara-gara sebuah chat atau pesan WhatsApp (WA), Senin (5/6/17) sore, dirinya malah menjadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri YA (29).

Menurut Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Partuti, SH, sebelumnya kejadian antara korban dan pelaku sering bertengkar dengan berbagai alasan atau latar belakang.

"Menurut korban, belakangan pelaku atau suaminya mempermasalahkan komunikasi antara korban dengan teman pria lmelalui pesan WhatsApp," terang AKP Partuti.

Masih menurut keterangan korban, dia menambahkan bahwa saat kejadian pelaku mendatangi korban yang masih tidur bersama dengan anaknya yang masih bayi. Selanjutnya pelaku menarik baju korban, sembari menunjukkan chat WA di handphone korban dengan teman prianya.

Setelah itu, pelaku memukul korban beberapa kali dengan menggunakan tangan kosong yang mengenai kepala korban hingga berdarah, Kejadian kekerasan terhadap korban baru berhenti setelah ibu mertua korban dan pamannya datang.

"Laporan kekerasan dalam rumah tangga ini sudah diterima dan saat ini kasus dalam penanganan Polsek Wirobrajan," kata AKP Partuti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel