Pertemuan Pertama, Pasangan Mesum Terjaring Razia Polsek Wirobrajan


Wirobrajan- Petugas dari Polsek Wirobrajan berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam sebuah kamar di salah satu hotel pada Selasa (6/6/17) dini hari.Pelaksanaan ops cipta kondisi untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif itu dipimpin langsung Kapolsek Wirobrajan Kompol Endang SK.

Menurut Kapolsek Wirobrajan melalui Kasihumas Aiptu Agus Waluyo, Ops Cipkon untuk meminimalisir kejahatan tersebut melibatkan belasan personel Polsek Wirobrajan yang merupakan gabungan fungsi Sabhara, Lantas, Reskrim dan Intelkam serta Binmas.

Dari hasil ops cipta kondisi tersebut, Polsek Wirobrajan berhasil mengamankan KR (17) warga Bengkulu Utara dan seorang perempuan IA (21) warga Sewon Bantul  dari sebuah hotel di kawasan Patangpuluhan Wirobrajan.

"Menurut keterangan, keduanya sebelumnya berkenalan berkenalan mellaui media sosial dan telah terjalin komunikasi yang intensif antara keduanya," tambah Kasihumas.

Aiptu Agus menambahkan, keduanya memutuskan untuk bertemu di hotel sebagai tempat berbicang-bincang terkait identitas masing-masing. Namun karena hanya berdua di dalam kamar, keduanya sempat melakukan ciuman hingga berhubungan layaknya suami istri.

Pasangan mesum ini selanjutnya dibawa ke Mapolsek Wirobrajan untuk selanjutnya dilimpahkan ke Pengadilan guna menjalani sidang tipiring.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel