Kabagops & Sejumlah Pejabat Polresta Yogyakarta Dimutasi

Polresta Yogyakarta menggelar Upacara Serah Terima Jabatan untuk sejumlah pejabat di lingkungannya pada Selasa (22/11/16) pagi. Upacara yang dilaksanakan di halaman tengah dengan Isnpektur Upacara Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik diikuti oleh ratusan personel Polresta Yogyakarta.

Menidak lanjuti Surat Telegram nomor STR/833/XI/2016 tanggal 11 November 2016 saat ini Kabagops dijabat oleh Kompol Aji Hartanto, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bulaksumur menggantikan Kompol Sigit Haryadi, S.Ik yang berpindah tugas ke Ditintelkam Polda DIY.

Kapolsek Jetis saat ini dijabat oleh Kompol Hariyanto sebelumnya menjabat di Roops Polda DIY menggantikan Kompol Khundori, S.Ag yang berpindah tugas ke Polres Sleman.

AKP Etty Haryanti, S.I.Kom saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kraton menggantikan Kompol Ana Rochayati N.F, SH. Kompol Ana berpindah tugas ke Ditbinmas Polda DIY dan Kasattahti digantikan oleh AKP Cherli Evi P. Sela yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbahumas.

Kapolsek Danurejan saat ini dijabat oleh Kompol Aslori menggantikan Kompol Sukar. Kompol Aslori sebelumnya bertugas di SPN Selopamioro. Sedangkan Kompol Sukar berpindah tugas ke SPN Selopamioro Polda DIY.

Jabatan Kapolsek Gondomanan saat ini dijabat oleh Kompol Riyanto yang menggantikan Kompol Danang Kuntadi. Kompol Riyanto sebelumnya menjabat Kapolsek Ngaglik Polres Slemanbertukar jabatan dengan Kompol Danang Kuntadi.

Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan Polri adalah hal biasa dan merupakan suatu kebutuhan organisasi. Kepada para pejabat lama yang akan berpindah tugas Kapolresta mengucapkan terimakasih atas pengabdian tugas selama ini. Sedangkan kepada pejabat baru Kapolresta mengucapkan selamat dan meminta agar segera menyesuaikan dengan jabatan dan tugas barunya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Di akhir amanatnya Kapolresta menekankan kepada seluruh personel Polresta Yogyakarta untuk selalu bekerja keras, tegas, tuntas dan ikhlas dalam pengabdian kepada masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel