Pelanggaran Lalu-lintas Kasat Mata di Depan TMP Kusumanegara, Polisi Tilang Puluhan Pelanggar

Ops Zebra- Jajaran Satuan Tugas (Satgas) Ops Zebra Progo 2016 Polresta Yogyakarta kembali melakukan penertiban terhadap pelanggaran lalu-lintas yang kasat mata pada Jumat (18/11/16) siang. Penertiban tersebut dilakukan di sekitar depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara.

Penertiban siang ini dipimpin oleh Ipda Taufik dengan menerjunkan puluhan personel Polresta Yogyakarta yang terlibat Ops Zebra Progo 2016.

Pada pelaksanaan penertiban tersebut, polisi melakukan penilangan terhadap puluhan pengendara yang melakukan pelanggaran lalu-lintas kasat mata. Berbagai pelanggaran kasat mata tersebut di antaranya adalah pelanggaran lampu APILL, pelanggaran melawan arus, pelanggaran helm dan pelanggaran TNKB.

Menurut Ipda Taufik, penertiban pelanggaran kasat mata dilakukan dalam rangka Ops Zebra Progo 2016. Operasi sendiri berlangsung mulai 16 hingga 29 November 2016 atau sekitar dua pekan yang digelar Polri untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel