Friday 15 January 2021

Personil Gabungan Polresta Yogyakarta Dan Sat Pol PP Kota Yogyakarta Himbauan Masyarakat Sekitar Tugu Pal Putih Yogyakarta Tentang Penerapan Protokol Kesehatan


 

Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kota Yogyakarta, Personel Polresta Yogyakarta dan Satpol PP melaksanakan pendisiplinan masyarakat di kawasan Tugu Pal Putih, Kamis (14/1/2021).


Pendisiplinan masyakarakat yang dilakukan oleh petugas gabungan  dengan memberikan himbauan untuk mematuhi potokol kesehatan khususnya di kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta.


Pengawasan ketat penggunaan masker terhadap warga masyarakat yang berada di kawasan Tugu Pal Putih baik pengunjung maupun penjual di kawasanTugu Pal Putih.


Selain melakukan pengawasan masker, petugas gabungan juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas serta tidak berkerumun.


Anggota SatSabhara menyebutkan dalam kegiatan kali ini petugas tidak menemukan pelanggaran tidak menggunakan masker dan petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap aktif dalam melakukan pengecekkan kesehatan secara berkala.


"Tidak ada pelanggaran dan kami melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," terangnya.


Kegiatan yang digelar di kawasan Tugu Pal Putih ini merupakan langkah Polresta Yogyakarta dalam rangka membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.





Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top