Wednesday 20 January 2021

Berawal Dari Perselisihan Bermain Game Online, Tersangka CF Lakukan Penganiayaan Kepada AAW


 Tegalrejo- Polsek Tegalrejo menggelar Konferensi Pers Kasus Penganiayaan yang terjadi di tempat game online depan Balai RW Tompeyan, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Rabu(20/01/2021)

Kapolsek Tegalrejo Kompol Supardi saat Konferensi Pers menyampaikan kronolohi kejadian penganiayaan yang terjadi pada hari Sabtu 16/01/2021 jam 23.00 WIB di depan Balai RW Tompeyan Tegalrejo antara korban AAW dan tersangka CF bermain game online, kemudian korban AAW bermain game online sambil bernyanyi, kemuadian tersangka CF merasa terganggu dan terjadi perselisihan kecil dengan korban AAW.

Setelah itu dalam posisi jongkok korban AAW dipukul oleh CF hingga terjatuh, setelah terjatuh tersangka CF masih melaukan pemukulan dengan tangan berkali-kali di muka AAW.

Sesampainya dirumah korban AAW ditanya kedua orang tuanya kenapa mukanya lebam-lebam dan hidung menggeluarkan darah setelah itu segera di bawa ke RS Ludira Husada untuk perawatan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut korban AAW melaporkan tindakan yang dilakukan tersangka CF ke Polsek Tegalrejo, dari informasi yang didapatkan petugas akhirnya dapat mengamankan tersangka CF dan dibawa ke Mapolsek Tegalrejo untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Tersangka CF dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak 15 Tahun 2014 Pasal 80 Ayat 1 dengan ancaman hukuman penjara 3 tahun 6 bulan atau denda Rp.72.000.000,00.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top