Wednesday 13 January 2021

Patroli Sambang Siang Hari, Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

 

Yogyakarta-Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan. Sat Sabhara Polresta Yogyakarta secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis dengan warga di wilayah hukum Polresta Yogyakarta untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Seperti pada hari Selasa (12/01/2021) pukul 13.00 Wib, petugas Patroli Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dan menyambangi Bank BNI Jalan HOS Cokroaminoto selanjutnya mengajak dialogis dengan Petugas Keamanan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tidak terjadi tindak kejahatan.

”Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujar Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto,SH

Petugas Sat Sabhara Polresta Yogyakarta juga menitipkan pesan kepada Petugas Keamanan untu senantiasa memberikan himbauan kepada pegawai ataupun nasabah bank untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak satu dengan yang lain.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top