Sunday 17 January 2021

Personel Polsek Kotagede Talkshow di Radio Sonora Sekaligus Sampaiakan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat


Yogyakarta-Panit Binmas Polsek Kotagede Aiptu Dwi Yanto Nugroho SH dan Briptu Dewi Zulaika S.Psi melaksanakan giat Talkshow dan Dialog Interaktif terkait Penanganan Protokol Kesehatan dan Penerapan PTKM (Pemberlakuan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat) dan Perlindungan anak selama Pandemi Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kotagede di Radio Sonora 97.4 FM Jl Suroto No 4 Kotabaru Yogyakart, Jumat(15/01/2021)


Aiptu Dwi Yanto mengungkapkan, sosialisasi protokol kesehatan harus dilakukan dengan banyak cara. Selama ini, Polsek Kotagede rajin turun menemui masyarakat. Mengimbau mereka untuk tetap menerapkan protokol dalam pencegahan Covid-19.

Banyak hal yang dibahas selama talkshow di radio. Mulai dari penerapan protokol kesehatan, hingga situasi kamtibmas terkini di Kota Yogyakarta.

Aiptu Dwi Yanto mengatakan, di masa pandemi ini polisi juga mengambil peran. Yakni mewujudkan dan menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, agar kamtibmas tetap kondusif.

Di masa pandemi sekarang, Petugas juga tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan covid-19 yaitu dengan menjaga jarak satu dengan yang lain, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top