Tuesday 19 January 2021

Terus Tingkatkan Intensitas Patroli Malam Hari, Personil Gabungan Polresta Yogyakarta Ajak Masyarakat Sekitar Malioboro Untuk Perlihara Kamtibmas

 


 
Yogyakarta-Setiap harinya di kawasan Jalan Malioboro baik siang ataupun malam hari selalu dipadati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Hal inilah yang mendasari Polresta Yogyakarta meningkatkan intensitas patroli di kawasan Jalan Malioboro,  Senin  (18/01/2021) malam tadi..

Selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, petugas juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas pedagang maupun pengunjung guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan pesan kepada masayarakat di Malioboro untuk selalu menaati protokol kesehatan covid-19.

“Kami juga menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pedagang serta pengunjung untuk tetap selalu menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain serta selalu waspada agar terhindar dari  gangguan kamtibmas”, ujar petugas dari Polresta Yogyakarta.

Kasat Sabhara Kompol Sukamto,SH menyampaikan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil untuk melaksanakan patroli di kawasan Jalan Malioboro maupun tempat lainnya, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top