Wednesday 13 January 2021

Berikan Hiambauan di Kawasan Malioboro, Personil Polresta Yogyakarta Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan


 Di masa pandemi covid-19 ini, petugas Polresta Yogyakarta terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.

Dalam hal ini personel Polresta Yogyakarta melaksanakan pendisiplinan masyarakat di kawasan Malioboro, Rabu (13/1/2021).

Pendisiplinan masyarakat yang dilaksanakan guna himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung kawasan Malioboro Kota Yogyakarta.

Petugas melakukan pengawasan ketat penggunaan masker terhadap warga masyarakat yang berada di kawasan Malioboro baik pengunjung maupun penjual di kawasan Pedestrian Malioboro.

Selain melakukan pengawasan masker, petugas gabungan juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas serta tidak berkerumun.

Kegiatan yang digelar di kawasan Jalan Malioboro ini merupakan langkah Polresta Yogyakarta dalam rangka membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.




Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top