Tuesday 19 January 2021

Personil Gabungan TNI-Polri Dan SatPol PP Kota Yogyakarta Rutin Laksanakan Pengawasan Penerapan Prokes di Kawasan Malioboro

 


Personel Polresta Yogyakarta  bersama personel TNI dan Satpol PP melaksanakan pendisiplinan masyarakat di kawasan Malioboro, Selasa (19/1/2021).

Pendisiplinan masyarakat yang dilaksanakan meliputi memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung Malioboro khusunya kawasan Malioboro.

AKP Marija pimpin kegiatan tersebut, petugas melakukan pengawasan ketat penggunaan masker terhadap warga masyarakat yang berada di kawasan Malioboro baik pengunjung maupun penjual di kawasan Pedestrian Malioboro.

Selain melakukan pengawasan masker, petugas gabungan juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak saat beraktivitas serta tidak berkerumun.

AKP Marija menyebutkan dalam kegiatan kali ini petugas tidak menemukan pelanggaran tidak menggunakan masker dan petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap aktif dalam melakukan pengecekkan kesehatan secara berkala.

"Sudah banyak masyarakat yang taat terhadap protokol kesehatan, semoga masyarakat yang lain ikut mendukung kegiatan ini dan mampu bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusunya di wilayah Kota Yogyakarta ini" terangnya.

Kegiatan ini rutin digelar oleh personil gabungan baik TNI-Polri dan SatPol PP guna membantu serta mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.





Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top