Tuesday 7 May 2024

Patroli Gabungan Rayon Tiga Polresta Yogyakarta Ciptakan Keamanan Malam Kota Yogyakarta

 


Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama pada malam hari, Petugas gabungan Polsek Rayon Tiga Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman dan Polsek Pakualaman melaksanakan patroli gabungan di wilayah Rayon Tiga Polresta Yogyakarta pada Hari Senin (6/5/2024) malam. Patroli ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Danurejan AKP Suranta, SH.

 

Kegiatan patroli tersebut difokuskan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan di wilayah kota Yogyakarta. Petugas patroli menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan kejahatan, seperti jalan-jalan sepi, ATM, dan tempat-tempat hiburan malam atau yang sering dijadikan tempat tongkrongan para kawula muda.

 

Selain melakukan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya anak remaja, untuk tidak melakukan aksi balapan liar, menggunakan knalpot brong, atau kegiatan berkumpul yang dapat memicu tawuran dan gangguan kamtibmas.

 

Petugas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta. Apabila ada permasalahan, masyarakat diminta segera melaporkan kepada kepolisian setempat.

 

AKP Suranta, SH berharap dengan adanya patroli gabungan ini, situasi kamtibmas di wilayah Rayon Tiga Polresta Yogyakarta dapat terjaga dengan baik. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama pada malam hari. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top