Wednesday 22 May 2024

Unit Samapta Polsek Tegalrejo Patroli Dialogis di Malam Hari

 


Jajaran Unit Samapta Polsek Tegalrejo yang dipimpin Siaga Piket Pawas Iptu Agustinus Supriyadi melaksanakan patroli dialogis pada malam hari, Senin 20 Mei 2024 malam.

 

Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis di wilayah Kemantren Tegalrejo, seperti pabrik peralatan pertanian, perbankan, kafe dan tempat rawan gangguan kamtibmas lainya.

 

Dalam patroli dialogisnya, Iptu Agustinus Supriyadi dan tim menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para petugas keamanan di lokasi yang dikunjungi. Imbauan tersebut antara lain meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dan perampokan. Melakukan kontrol rutin di sekitar area tempat kerja. Dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan.

 

Selain itu, Iptu Agustinus Supriyadi juga memberikan tips-tips antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui di lokasi patroli. Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta segera melapor ke polsek jika melihat atau mengalami tindak kejahatan.

 

Kapolsek Tegalrejo, Kompol Julius Meta Jiwa, SH., mengatakan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Tegalrejo untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Beliau berharap dengan patroli ini, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top