Wednesday 22 May 2024

Polsek Jetis Gelar Pelayanan Pagi Hari di Simpang Empat Jetis dan Jalan Wolter Monginsidi

 


Polsek Jetis Polresta Yogyakarta menggelar pelayanan masyarakat pagi hari di kawasan simpang empat Jetis dan kawasan sekolahan di Jalan Wolter Monginsidi Yogyakarta pada hari Selasa, 21 Mei 2024 pagi.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Panitlantas Aiptu Sutadi dan bertujuan untuk mencegah lakalantas, mengatur lalu lintas, serta membantu penyeberangan.

 

Pelayanan masyarakat pagi hari ini merupakan salah satu upaya Polsek Jetis untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar) di wilayah kemantren Jetis. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat yang beraktivitas pagi hari dapat merasa aman dan nyaman.

 

Kapolsek Jetis Polresta Yogyakarta melalui Panitlantas Aiptu Sutadi mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamseltibcar lantas dengan tertib berlalu lintas saat menjalankan aktifitasnya di jalan.

 

Beliau juga menyampaikan beberapa imbauan, antara lain Patuhi rambu-rambu lalu lintas. Gunakan helm dan kelengkapan berkendara lainnya. Jangan mengemudi dengan kecepatan tinggi. Hindari penggunaan ponsel saat mengemudi dan selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top