Wednesday 22 May 2024

Patroli Gabungan Jaga Kamtibmas di Wilayah Polsek Rayon 2 Polresta Yogyakarta

 


Jajaran personil Polsek Rayon 2 Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Polsek Gondomanan, Polsek Wirobrajan, Polsek Kraton, dan Polsek Mantrijeron yang  dipimpin oleh Pawas Polsek Wirobrajan Iptu Ngadiyono melaksanakan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli wilayah pada hari Rabu, 22 Mei 2024 malam.

 

Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi dan ciptakan Kamtibmas yang kondusif pada malam hingga dini hari di wilayah Polsek Rayon 2 Polresta Yogyakarta. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Dalam kegiatan Patroli ini, petugas melakukan beberapa kegiatan, antara lain patroli di wilayah, dengan fokus pada daerah-daerah rawan tindak kejahatan. Petugas juga melakukan Razia kendaraan bermotor untuk menindak pelanggar lalu lintas dan mencegah aksi kejahatan yang menggunakan kendaraan bermotor.

 

Selaij itu petugas juga menyampaian imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat hal yang mencurigakan.

 

Iptu Ngadiyono mengatakan bahwa Patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta segera melapor ke pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kejahatan. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top