Tuesday 28 May 2024

Kapolsek Wirobrajan Periksa Ruang Tahanan dan Barang Bawaan Tahanan Perempuan

 


Pada hari Selasa pagi, 28 Mei 2024, Kapolsek Wirobrajan, Kompol Suparman, beserta anggota Polwan melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan di Mapolsek Wirobrajan Yogyakarta. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di ruang tahanan, serta untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Sasaran pemeriksaan meliputi ruang tahanan secara keseluruhan, barang bawaan pribadi tahanan perempuan, dan kondisi/badan tahanan perempuan. Dalam pemeriksaan barang bawaan, petugas menyita beberapa barang yang dianggap berbahaya, seperti korek api dan pisau cukur. Petugas juga melakukan penggeledahan badan tahanan perempuan untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang disembunyikan.

 

Kapolsek Wirobrajan, Kompol Suparman, menyampaikan bahwa pemeriksaan ruang tahanan dan barang bawaan tahanan ini dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di ruang tahanan. Beliau juga menegaskan bahwa Polri berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tahanan, termasuk dengan memastikan keamanan dan kenyamanan mereka selama berada di ruang tahanan. (Humas Polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top