Wednesday 22 May 2024

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek, Tekankan Pengamanan Pilkada

 


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabagops, Kasatsampta, Kapolsek Mantrijeron, Kapolsek Gondomanan, dan Kapolsek Kraton di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

 

Upacara sertijab ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta Yogyakarta, Perwira, Bintara, ASN, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta beserta Pengurus.

 

Dalam amanatnya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri yang bertujuan untuk mendinamisasi peningkatan kinerja organisasi.

 

Kapolres Yogyakarta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Yogyakarta. Beliau berharap agar karya mereka dicatat sebagai amal kebaikan dan bernilai ibadah serta sukses di tempat tugas baru.

 

Kapolres Yogyakarta juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dan berpesan agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik, menumbuhkan semangat pada anggota, dan menciptakan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas.

 

Kapolres Yogyakarta menekankan bahwa Polresta Yogyakarta memiliki tugas penting dalam mengamankan dan mengawal tahapan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Tahun 2024.

 

Beliau mengajak seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk selalu membangun kerjasama yang baik secara personal maupun organisasi, memberikan dukungan kepada pejabat baru untuk mewujudkan Polresta Yogyakarta ke arah yang lebih baik dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

 

Adapun Pejabat yang diserahterimakan sebagai berikut:

 

1. Kabagops: dari Kompol Mega Tetuko, S.I.K., M.H. kepada Kompol Sumanto, S.E., M.M.

 

2. Kasatsampta: dari Kompol Sumanto, S.E., M.M. kepada AKP Supani, S.H., M.A.P.

 

3. Kapolsek Mantrijeron: dari Kompol Rapiqoh, S.H., M.H. kepada AKP Kusnaryanto, S.H., M.H.

 

4. Kapolsek Gondomanan: dari Kompol Abdul Jalil, S.H. kepada Kompol Suwardi, S.Pd., S.H. (saat ini masih Dikbangspes)

 

5. Kapolsek Kraton: dari Kompol Theresia Dwi Andriyanti, S.Psi., M.Psi., Psikolog kepada AKP Dwi Pujiastuti, S.H., M.M.

 

Kapolresta Yogyakarta berharap agar para pejabat baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya. Beliau juga berpesan agar para pejabat baru dapat bekerja sama dengan baik dengan semua pihak untuk mewujudkan Polresta Yogyakarta yang lebih baik. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top