Wednesday 22 May 2024

Polisi Buru Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Parkiran Mal

 


Petugas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Yogyakarta tengah memburu pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di parkiran LM Lippo Plaza, Demangan, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, pada hari Senin (20/5/2024) lalu.

 

Kasus ini menimpa seorang perempuan bernama Afida (25) asal Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, yang kehilangan sepeda motornya saat diparkir di tempat tersebut.

 

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami sedang mencari pelakunya. Masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini dapat melapor ke Polsek Gondokusuman atau ke nomor telepon 0274 513125 atau 110," ujar Kasihumas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo.

 

AKP Sujarwo menjelaskan bahwa korban telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Gondokusuman dan petugas telah mendatangi lokasi kejadian.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepeda motor korban hilang saat diparkirkan sekitar pukul 05.30 WIB hingga 15.00 WIB. Korban sudah berusaha mencari keberadaan kendaraannya namun tak kunjung ditemukan.

 

Polisi menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat aktivitas mencurigakan. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top