Wednesday 22 May 2024

Anak Tersiram Minyak Panas di Kotagede, Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian

 


Seorang anak berusia 3 tahun mengalami luka bakar serius setelah tersiram minyak panas di Pasar Legi Kotagede, Kota Yogyakarta, pada hari Senin (20/5/2024) malam. Peristiwa ini kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian untuk mengetahui adanya unsur kelalaian.

 

Menurut Kasihumas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo, insiden ini terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Saat itu, korban bersama orang tuanya sedang membeli gorengan di halaman sebelah utara Pasar Legi Kotagede.

 

"Pada saat ayah korban hendak mengambil uang untuk membayar gorengan, anaknya yang masih balita tidak sengaja memegang gas sepeda motor yang ketika itu dalam keadaan menyala," jelas Sujarwo.

 

Akibatnya, anak tersebut menabrak kompor penggorengan dan minyak panasnya mengenai tubuhnya dan sang ayah.

 

AKP Sujarwo menuturkan bahwa korban mengalami luka bakar sebanyak 64 persen pada tubuhnya, sedangkan sang ayah mengalami luka bakar 11 persen pada kaki dan tangan.

 

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RS Wirosaban untuk menjalani perawatan medis.

 

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini untuk mengetahui apakah terdapat unsur kelalaian yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top