Wednesday 22 May 2024

Kapolsek Gedongtengen Sambangi Vihara dan Hotel Jelang Waisak dan Silaturahmi Kamtibmas

 


Kapolsek Gedongtengen, Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., didampingi Kanit Binmas dan anggotanya melaksanakan sambang pantau di Vihara Bodhicitta Maitreya di Jalan Kemetiran Yogyakarta pada hari Selasa (21/05/24) siang.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka koordinasi pengamanan jelang peringatan Hari Raya Waisak 2024 dengan pengurus Vihara. Kapolsek Gedongtengen siap melakukan pengamanan untuk kelancaran giat perayaan Waisak di Vihara Bodhicitta Maitreya.

 

Setelah dari Vihara Bodhicitta Maitreya, Kapolsek Gedongtengen melanjutkan kegiatan sambangnya ke beberapa hotel di kawasan Jalan Gandekan Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Gedongtengen melakukan silaturahmi dengan para pengelola hotel dan bertukar informasi terkait kamtibmas di wilayah Gedongtengen.

 

Kapolsek Gedongtengen meminta kepada para pengelola hotel untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan hotelnya masing-masing. Beliau juga meminta kepada para pengelola hotel untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top