Friday 10 May 2024

Polsek Jetis Amankan Ibadah Misa Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Santo Albertus Agung

 


Petugas gabungan Polsek Jetis dan Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Perayaan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Santo Albertus Agung Jetis Yogyakarta, pada hari Rabu (8/5/2024) sore.

 

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya Ibadah Misa. Petugas Polsek Jetis dibantu personel dari Polresta Yogyakarta memantau jalannya Ibadah Misa dan melaksanakan pelayanan masyarakat dengan pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan di depan Gereja.

 

Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya Ibadah Misa.

 

"Kami ingin memastikan bahwa para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan khidmat dan tanpa rasa khawatir," ujar Kompol Wahyu Sudadi.

 

Beliau menambahkan bahwa kehadiran personel Polri di Gereja juga merupakan wujud toleransi dan komitmen Polri dalam menjaga kerukunan antarumat beragama.

 

"Polri selalu siap membantu dan mengamankan kegiatan keagamaan apa pun, sehingga semua umat beragama dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang dan damai," jelas Kompol Wahyu Sudadi.

 

Ibadah Misa Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Santo Albertus Agung Jetis Yogyakarta berjalan dengan lancar dan aman. Para jemaat merasa senang dan terbantu dengan kehadiran petugas keamanan. (Humas Polsek jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top