Friday 10 May 2024

Polsek Mergangsan Gelar Patroli dan Himbauan Kamtibmas untuk Ciptakan Kondusifitas

 


Polsek Mergangsan, Yogyakarta, pada hari Rabu, 8 Mei 2024, menggelar patroli wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang kaki lima dan wisatawan dari SMK Malang yang menginap di Hotel Olympic.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Panit 3 Samapta Aiptu Heri dan diikuti oleh beberapa personel Polsek Mergangsan lainnya.

 

Patroli ini dilakukan untuk menciptakan kondusifitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya para pedagang kaki lima dan wisatawan.

 

Aiptu Heri dan personel lainnya menyambangi para pedagang kaki lima di sekitar pasar telo dan Jalan Parangtritis.

 

Mereka memberikan imbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas, seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat).

 

Para pedagang juga diimbau untuk selalu menjaga barang dagangan mereka dengan baik dan tidak meninggalkan barang dagangannya tanpa pengawasan.

 

Selain itu, Aiptu Heri dan personel lainnya juga mengunjungi Hotel Olympic untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan dari SMK Malang.

 

Mereka mengimbau para wisatawan untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di luar hotel dan tidak membawa barang berharga yang berlebihan.

 

Para wisatawan juga diimbau untuk melapor kepada pihak hotel atau kepolisian jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan. (Humas Polsek mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top