Friday 10 May 2024

Polsek Pakualaman Jaga Keamanan Rutan Kelas IIA Yogyakarta Melalui Patroli Gabungan

 


Dalam rangka menjaga situasi keamanan tetap kondusif, Personel Samapta Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Sukardi melaksanakan patroli rutin pada hari Rabu malam (8/5/2024).

 

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya Polsek Pakualaman untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, termasuk di lingkungan Rutan Kelas IIA Yogyakarta.

 

Petugas Samapta dan piket fungsi Polsek Pakualaman berkeliling di sekitar Rutan Kelas IIA Yogyakarta untuk memantau situasi keamanan.

 

Mereka juga berdialog dengan petugas Rutan Kelas IIA untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas pengamanan.

 

Dalam dialog tersebut, petugas Polsek Pakualaman dan petugas Rutan Kelas IIA saling bertukar informasi tentang kondisi keamanan di lingkungan Rutan.

 

Mereka juga membahas tentang potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi dan strategi untuk mengatasinya.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanto, mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini rutin dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di Rutan Kelas IIA Yogyakarta.

 

"Kami ingin memastikan bahwa Rutan Kelas IIA Yogyakarta aman dan terkendali. Oleh karena itu, kami terus melakukan patroli dan koordinasi dengan petugas Rutan," ujar Kompol Sigit Haryanto. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top