Kapolda DIY Resmikan Gedung Satpas SIM Polresta Yogyakarta

Bergulirnya program prioritas kapolri ini membawa angin segar kepada masyarakat yang membutuhkan kecepatan pelayanan. Mengacu pada program tersebut, polri gencar menggeluarkan sejumlah anggaran untuk memenuhi permintaan masyarakat. Sebanyak 12 Satpas dibangun disebar di seluruh Indonesia termasuk Polresta Yogyakarta. 

Pada kesempatan ini Polresta Yogyakarta memberikan kemampuan terbaiknya untuk membangun Gedung satpas dengan luas tanah 600 m² dan luas bangunan 900 m² dengan waktu tercepat. Dengan bangga Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Dofiri, MSi mengatakan satu satunya polres, Polresta Yogyakarta mampu membangun Gedung Satpas SIM dan Lapangan Uji praktek di tahun ini. 

Hal itu disampaikan Kapolda DIY saat meresmikan gedung Satpas SIM Polresta Yogyakarta. Beliau juga mengemukakan bahwa ini juga menjadi Kado terindah untuk Polda DIY khususnya Polresta Yogyakarta dimana beliau dulu adalah mantan Kapoltabes Yogyakarta masa itu.

Setelah diresmikan, gedung Satpas SIM ini akan segera dipindahkan operasionalnya dari gedung lama di Jalan Reksobayan Nomor 1 ke Satpas SIM Polresta Yogyakarta di Jalan KS Tubun Komplek Aspol Pathuk Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel