Grebek Pesta Miras, Enam Remaja Diamankan Polsek Gondokusuman

Gondokusuman- Patroli Polsek Gondokusuman telah mengamankan enam pelaku pesta miras pada Jumat (9/12/16) dini hari. Oleh polisi, mereka diamankankan di pinggir jalan Tawes Kusuma Gendeng Gondokusuman Yogyakarta. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Gondokusuman melalui Kasihumas Aiptu Aris BW pagi ini.

Menurut Kasihumas, awalnya polisi mendapat laporan dari warga masyarakat melalui telepon terkait adanya sekelompok remaja yang sedang pesta miras di lokasi. Dengan bergerak cepat menindak lanjutinya, polisi berhasil mengamankan enam pelaku yang semuanya masih berstatus pelajar.

Selain mengamankan para pelaku ini, polisi juga mengamankan beberapa sepeda motor serta menyita barang bukti sisa minuman keras.

"Saat digrebek mereka berjumlah belasan remaja, namun sebagian lainnya berhasil kabur dari kejaran polisi," terang Kasihumas.

Kasihumas menambahkan bahwa hingga pagi ini mereka masih terus dilakukan penyelidikan dan pembinaan. Pagi ini, polisi akan memanggil pihak sekolah dan orang tua untuk bersama sama dilakukan pembinaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel