Pesta Miras di Jalan Kusbini, 10 Orang Diamankan Polsek Gondokusuman

Gondokusuman- Petugas patroli dari Unitsabhara Polsek Gondokusuman terus meningkatkan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta khususnya saat malam dan dini hari. Seperti yang dilakukan pada Jumat (16/12/16) dini hari. Dalam patroli tersebut, polisi melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap sekelompok orang yang sedang nongkrong.

Saat melintas di Jalan Kusbini tepatnya di pinggir jalan yang sepi dan gelap didapati, polisi mendapati kerumunan orang. Dengan sigap serta naluri kepolisian, petugas yang dipimpin Panitsabhara Aiptu Sigit langsung melakukan pemeriksaan terhadap mereka.

Terbukti dalam pemeriksaan itu, polisi menemukan tujuh botol minuman keras (miras). Sepuluh orang yang diperiksa satu diantaranya seorang wanita mengakui jika mereka sedang melakukan pesta miras.

Disampaikan Kapolsek Gondokusuman melalui Kasihumas Aiptu Aris BW mengatakan bahwa setlah dilakukan pemeriksaan, ke sepuluh orang tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Gondokusuman. Polisi juga menyita tujuh botol miras sebagai barang bukti.

"Hingga pagi ini masih diperiksa dan dilakukan pembinaan," ungkap Kasihumas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel