Wednesday 14 October 2020

Patroli Malam Hari, Petugas Lakukan Pemeriksaan Kepada Anak Nongkrong di Jalan Prawirotaman

 

Yogyakarta-Personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli malam hari hingga dini hari di seputaran Wilayah Kota Yogyakarta, Rabu(14/10/2020)

Sebagai langkah persuasif Polresta Yogyakarta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Kota Yogyakarta, setiap harinya dilaksanakan patroli malam hari.

kali ini Personel Sat Sabhara melaksanakan pemeriksaan pemuda yang nongkrong di Jl. Prawirotaman Yogyakarta, setelah dilakukan interogasi lalu petugas melaksanakan pemeriksaan bawarang bawaan pemuda tersebut.

Seteloah dilaksanakan pemeriksaan tidak ditemukan baik sajam maupun miras selanjutnya diberikan himbauan kamtibmas oleh petugas dan dihimbau untuk segera pulang kerumah masing-masing karena waktu sudah menunjukan pukul 02.00WIB dini hari.


Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan pemeriksaan pemuda yang nongkrong di Jln. Pawirotaman Yogyakarta. Setelah dilaksanakan pemeriksaan dan hasilnya negatif sajam maupun miras. Kemudian diberikan himbauan agar segera kembali kerumah masing-masing.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top