Wednesday 14 October 2020

Perkuat Iman Dan Taqwa, Personel Polsek Pakualaman Lakukan Binrohtal Sebelum Melaksanakan Tugas

 

    `

Yogyakarta-Personil Polsek Pakualaman Yogyakarta dipimpin Kapolsek Pakualaman Yogyakarta Kompol Aslori bersama Personel polsek Pakualaman melaksanakan binrohtal tadarus, Yasinan dan belajar membaca al qur an di Mushola Polsek Pakualaman dengan ustadz bapak Eko dari KUA Kecamatan Pakulaman Yogyakarta, Rabu(14/10/2020)

Kompol Aslori menyampaikan sebagai umat beragama, anggota kepolisian harus memiliki landasan keimanan yang kuat agar dapat menjalankan tugas dan amanat sebaik mungkin. Selain itu dapat menghindari tindakan atau perbuatan yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

Pemahaman ketakwaan terhadap agama akan membawa pemeluknya untuk selalu kebajikan, tanggung jawab dan tanggung jawab. Sebab, dengan dasar ketakwaan yang dipancarkan dari keimanan seseorang akan melahirkan sikap-sikap arif, bijaksana, mengayomi, toleransi, jujur, dan tanggung jawab.

Harapan kami melalui binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan, '' ungkapnya.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top