Monday 5 October 2020

HUT Ke-75 TNI, Kapolresta Yogyakata Beri Kejutan ke Dandim Kota Yogyakarta Saat Akan Hadiri Upacara

 


Yogyakarta- Dalam rangka menyambut HUT ke-75 TNI, Kapolresta Yogyakarta dan jajarannya memberikan kejutan ucapan HUT TNI kepada Dandim 0734 Kota Yogykarta di Rumah Dinas Dandim o734 Kota Yogyakarta Jalan Melati Wetan Baciro, Gondokusuman pada Senin (5/10/2020).


Dalam pemberian ucapan HUT TNI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolresta Yogyakarta AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Pejabat Utama Polresta Yogyakarta memberikan kejutan dan ucapan HUT TNI dengan memberikan roti di kediaman Dandim Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si.


Kapolresta Yogyakarta sejak pukul 06.00 WIB bersama dengan Pejabat Utama Polresta Yogyakarta berkumpul di Mapolresta Yogyakarta kemudian bersama-sama menuju kediaman Dandim 0734 Kota Yogyakarta di Jalan Melati Wetan Baciro, Gondokusuman.


Sesaat tiba di kediaman Dandim, Kapolresta Yogyakarta bersama dengan jajarannya bertemu dengan Dandim yang hendak menghadiri Upacara di Markas AAU yang sudah berpakaian PDU lengkap. Kedatangan Kapolresta Yogyakarta dan jajarannya pun disambut hangat oleh Dandim Kota Yogyakarta beserta Ibu Dandim.


Secara simbolis kemudian Kolonel Tejo meniup lilin kue ulang tahun dan memberikannya kepada Kapolresta Yogyakarta diikuti Wakapolresta Yogyakarta dan Pejabat Utama Polresta Yogykarta.


Dandim Kota Yogyakarta mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolresta Yogyakarta bersama jajarannya yang telah menyempatkan memberikan hadiah spesial dalam rangka HUT ke-75 TNI.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Polresta Yogyakarta semoga semakin kompak dan jaya selalu," jelas Dandim Kota Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top