Thursday 22 October 2020

Polsek Kraton Monitoring Pendistribusian Bantuan Soial Kemensos di Kelurahan Panembahan



Kraton- Jajaran Polsek Kraton dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah melakukan pengamanan dan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial yang digelar di Kelurahan Panembahan Kraton, Rabu (21/10/2020)


Dalam pendistribusian kali ini, sebanyak 15 kg beras diberikan kepada warga masyarakat yang terdaftar dalam PKH (Program Keluarga Harapan) meliputi 190 KK di kelurahan Panembahan Kraton.


Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan pesan kamtibmas kepada petugas distribusi untuk mendistribusikan bantuan tersebut kepada warga yang membutuhkan dan tepat sasaran.

Petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah penerima Bantuan Sosial. Petugas menghimbau kepada warga agar memanfaatkan bantuan yang telah diterima dengan sebaik-baiknya dan tetap selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

 

Selain itu petugas Polsek Wirobrajan menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pengambilan bantuan dalam upaya pencegahan virus Covid-19.


Kompol Isrowiyah menyebutkan pengamanan dan pemantauan yang dilakukan agar selama penyaluran bantuan dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Protokol kesehatan tetap diutamakan dalam pendistribusian bantuan sosial dari Kemensos ini," ungkap Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top