Tuesday 27 October 2020

Polsek Umbulharjo Olah TKP Terhadap Penemuan Mahasiswa Meninggal Dunia di Kamar Kost


 

Yogyakarta - Petugas dari Polsek Umbulharjo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan orang meninggal dunia di salah satu kamar kost Jln. Babaran, Gg.3 No.758 Rt. 30 Rw. 07 Celeban Baru Tahunan,Umbulharjo Yogyakarta, Minggu (25/10) malam.


Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo B, SH menerangkan, korban ES (23) merupakan mahasiswa asal Kabupaten Karo Sumatera Utara.


Kompol Setyo mengungkapkan, korban ditemukan pertama kali oleh saksi pada Minggu, 25 Oktober 2020 sekira pukul 21.30 WIB saat datang ke tempat kost korban.

 

"Teman korban (saksi) menuju kekamar korban, karena pintu kamar tertutup, saksi mengetuk pintu kamar akan tetapi tidak ada jawaban dan saksi juga mencium bau busuk diduga berasal dari kamar milik  korban, kemudian pelapor memanggil teman kost lain untuk mengeceknya," jelas Kapolsek.


Setelah melakukan cek, sakis melihat dari jendela kamar korban kondisi dalam kamar dengan penerangan lampu HP dan terlihat kaki korban sudah berwarna hitam. Selanjutnya mereka memberitahukan kejadian tersebut pada penjaga kost dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Umbulharjo.


Menerima laporan, petugas Polsek Umbulharjo langsung menghubungi PMI Kota Yogyakarta. Setibanya di TKP, petugas polisi langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

 

"Korban selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara POLDA DIY guna penanganan lebih lanjut," tutur Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top