Friday 2 October 2020

Polsek Ngampilan Ajak Warga Peduli Keamanan Di Tengah Pandemi dan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan


 

Yogyakarta-Polsek Ngampilan melaksanakan Talk Show di Radio Sonora Yogyakarta 97,4 FM dengan penyiar radio Bapak Hasta, Jumat (02/10/2020)


Bertindak sebagai narasumber Panit Reskrim Polsek Ngampilan Aiptu Andri Haryono, S.H. dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi didampingi Kasi Humas Aiptu Haryono, menyampaikan terkait dengan "Kenakalan Remaja dan Situasi Kamtibmas di Wilayah Ngampilan".


Bripka Harisidi mengungkapkan di wilayah Ngampilan sendiri kasus kenakalan remaja relatif tidak ada di masa pandemi saat ini.


Polsek Ngampilan sendiri sudah melakukan kerjasama dengan warga maupun instansi terkait untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan guna mencegah tindakan kriminal serta himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. 


"Saat ini sedang berlangsung Operasi Yustisi dengan sasaran penggunaan masker dan tentunya penerapan protokol kesehatan." jelasnya


Sementara Aiptu Andri Haryono, S.H. menambahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Ngampilan dan PolrestaYogyakarta membentuk rayonisasi Polsek jajaran dalam melakukan pencegahan gangguan keamanan atau kejahatan jalanan dengan langkah preventif.


"Kami menghimbau agar warga masyarakat peduli terhadap keamanan di lingkungannya dan jangan takut untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang meresahkan ke pihak Kepolisian," jelas Aiptu Andri.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top