Friday 23 October 2020

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polresta Yogyakarta Periksa Dua Pengendara Mencurigakan di Jalan Sugeng Jeroni Wirobrajan

 


Yogyakarta- Sebagai upaya antisipasi aksi kejahatan jalanan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, personil Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara bermotor yang mencurigakan.


Saat melaksanakan patroli roda dua, personil Sat Sabhara Polresta Yogyakarta menjumpai dua orang anak yang berusia belasan tahun di Jalan Sugeng Jeroni Patangpuluhan Wirobrajan, Jumat (23/10/2020) dini hari tadi.


Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kemudian petugas Sabhara melakukan pemeriksaan terhadap dua orang anak remaja tersebut. Dari pemeriksaan yang dilakukan, petugas tidak menemukan senjata tajam, minuman keras maupun obat-obatan terlarang.


Selain melakukan pemeriksan terhadap barang bawaan, petugas juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah serta menhimbau tidak keluar rumah hingga larut malam. 


Lebih lanjut petugas Sabhara menghimbau kepada dua orang anak remaja agar pulang ke rumah masing-masing demi keamanan dan tidak menimbulkan keresahan masyarakat karena sudah terlalu larut malam.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top