Friday 23 October 2020

Sambangi Toko Emas Semar Jalan Brigjen Katamso, Sabhara Polresta Yogyakarta Beri Himbauan Kamtibmas ke Security


 Yogyakarta- Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta, Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Toko Emas Semar Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta, Jumat (23/10/2020).


Saat melaksanakan patroli, petugas melakukan pemantauan di area Toko Emas Semar dan memberikan pesan kamtibmas kepada security. Petugas menghimbau agar selalu melakukan monitoring keamanan di kawasan Toko Emas karena di masa pandemi ini tidak menutup kemungkinan adanya aksi pencurian.

Selain itu petugas juga menghimbau agar mengedepankan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para pengunjung Toko Emas Semar serta menyediakan tempat cuci tangan.

Kepada para pengunjung Toko Emas Semar, petugas memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja. Selalu menggunakan masker, menerapkan phsycal distancing dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja.

Dalam kesempatan lain Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, S.H. menyebutkan patroli yang dilakukan sebagai upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas dan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan di kalangan masyarakat terus dilaksanakan dengan harapan membantu dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Patroli dan himbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan agar terciptanya kamtibmas yang aman di masa pandemi covid-19," terangnya saat dikonfirmasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top