Monday 19 October 2020

Punya Riwayat Sakit Paru-Paru, Pemilik Kost di Mangkukusuman Baciro Ditemukan Meninggal Dunia

 


Yogyakarta - Warga sekitar Mangkukusuman Baciro Yogyakarta digegerkan dengan adanya penemuan mayat di sebuah rumah di Kampung Mangkukusuman GK4/ 1530 Rt 09 Rw 03 Kelurahan Baciro Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta, pada Minggu 18 Oktober 2020 sekira pukul 16.15 Wib.Korban diketahui adalah Bp. Muhammad Budiharjana (56) merupakan pemilik kost di rumah tersebut. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Bapak Joko dalam kondisi terlentang di rumahnya. Warga sekitar kemudian menghubungi Pihak kepolisian Polsek Gondokusuman serta PMI Kota Yogyakarta yang tak lama kemudian langsung menuju lokasi kejadian.


Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta Akp Sartono, membenarkan adanya kejadian penemuan orang meninggal tersebut. Ia menyampaikan bahwa tidak lama berselang, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara DIY.


"Penyebab kematian belum bisa dipastikan, namun keterangan warga sekitar, korban selama ini menderita penyakit paru-paru, (korban-red) pernah diantar ke RS Bethesda," terangnya.


Akp Sartono menyebutkan, setelah menerima laporan, pihak kepolisian Polsek Gondokusuman yang dipimpin Ipda Supriyadi bersama PMI Kota Yogyakarta langsung mendatangi Tkp, mencatat saksi dan membawa korban ke RS Bhayangkara.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top