Tuesday 7 May 2024

Kapolresta Yogyakarta Memimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Pathuk

 


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., memimpin acara peletakan batu pertama pembangunan Rusun Pathuk Polresta Yogyakarta T.A. 2024 di Asrama Polri Pathuk Kota Yogyakarta, Selasa (7/5/24) siang.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Irbid 2 Itwasda Polda DIY, Kabagfaskon Rolog Polda DIY, Tim Pengawas Internal Polda, Tim Teknis dari PU Pemkot Yogyakarta, para Pejabat Utama Polresta Yogyakarta, Direktur PT Wahyu Kusuma Jati Pratama Bpk Heru Hermawanto, S.T, Direktur PT Multi Citra Graha Bapak Ir.Siswoyo), Direktur PT. Tratama Bapak Aditya Noor Hadhy Utama, AIA dan para tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk memulai pembangunan Rusun Pathuk. Rusun ini akan dibangun 4 lantai dengan luas bangunan 3.025.36m² dan ditargetkan selesai dalam 210 hari kerja, atau paling lambat tanggal 13 November 2024.

 

Kapolresta juga berpesan kepada para pihak yang terlibat dalam pembangunan untuk bekerja sesuai dengan kontrak dan spesifikasi yang telah disepakati. Beliau menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang intensif antar pihak agar pembangunan dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

 

Selain itu, Kapolresta juga mengingatkan tentang pentingnya keselamatan kerja dan kualitas bangunan. Beliau berharap Rusun Pathuk nantinya dapat menjadi hunian yang layak dan nyaman bagi anggota Polri yang menempati.

 

"Besar harapan dan doa kami agar pelaksanaan pembangunan Rusun ini dapat berjalan dengan lancar, hasil sesuai dengan yang diharapkan, sehingga Rusun ini nanti dapat menjadi hunian yang lebih layak dan lebih tertata bagi anggota yang menempati dan tentunya menjadi kebanggaan bagi Polresta Yogyakarta dapat mewujudkan hunian berupa Rusun yang setara apartemen di tengah kota Yogyakarta," ujar Kapolresta dalam sambutannya.

 

Pembangunan Rusun Pathuk ini merupakan salah satu upaya Polresta Yogyakarta untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya. Diharapkan dengan adanya rusun ini, para anggota Polri dapat tinggal dengan nyaman dan fokus dalam menjalankan tugasnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top