Monday 6 May 2024

Polsek Gedongtengen Amankan Kegiatan Keberangkatan dan Kepulangan BSM CK Indonesia

 


Kapolsek Gedongtengen Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., beserta anggotanya bergabung dengan personil Polresta Yogyakarta untuk melaksanakan pengamanan kegiatan keberangkatan dan kepulangan BSM CK Indonesia, Minggu, (6/5/24) pagi.

 

Kegiatan pengamanan ini dilakukan di Lapangan Pringgokusuman Yogyakarta, yang merupakan titik kumpul bagi para peserta BSM CK Indonesia yang akan berangkat ke Kulon Progo dalam rangka Halal Bihalal.

 

Tujuan utama pengamanan ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan keberangkatan dan kepulangan BSM CK Indonesia.

 

Polisi berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memastikan keselamatan para peserta selama perjalanan.

 

Polisi melakukan berbagai upaya pengamanan, seperti patroli di sekitar lokasi titik kumpul, Pengaturan lalu lintas, pengawalan, pemeriksaan kendaraan, Penjagaan di area keberangkatan dan kepulangan, koordinasi dengan pihak terkait dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

 

Berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh polisi, kegiatan keberangkatan dan kepulangan BSM CK Indonesia berjalan dengan lancar dan aman.

 

Kapolsek Gedongtengen Kompol Eka Andy Nursanto, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini. Ia juga berterima kasih kepada pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik dalam memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan. (Humas polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top