Monday 6 May 2024

Kapolresta Yogyakarta Hadiri Peresmian Gedung Kemala Secara Daring

 


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta, Ibu Sita Aditya, dan para pejabat utama Polresta Yogyakarta, menghadiri peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara daring pada hari Sabtu (4/5/24).

 

Gedung Kemala, yang menjadi kantor pusat Yayasan Kemala Bhayangkari, diresmikan oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan didampingi oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo. Acara peresmian tersebut diselenggarakan secara virtual dan diikuti oleh para pejabat di berbagai daerah, termasuk Kapolresta Yogyakarta dan jajarannya.

 

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peresmian Gedung Kemala. Beliau mengatakan bahwa gedung tersebut akan menjadi pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan berbagai program sosial kemasyarakatan.

 

"Gedung ini juga menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak-anak di Indonesia," kata Kapolri dalam sambutannya.

 

Kapolresta Yogyakarta dan jajarannya turut memberikan dukungan penuh atas peresmian Gedung Kemala. Mereka berharap agar Yayasan Kemala Bhayangkari dapat terus berkontribusi dalam membantu masyarakat melalui berbagai program sosialnya.

 

Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan organisasi sosial yang didirikan oleh para istri anggota Polri. Yayasan ini memiliki berbagai program sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya perempuan dan anak-anak.

 

Peresmian Gedung Kemala diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan peran Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mewujudkan cita-citanya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top