Tuesday 7 May 2024

Polsek Gondokusuman Gelar Operasi Cipta Kondisi, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Malam Hari

 


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Gondokusuman kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi pada Selasa (7/5/2024) dini hari. Operasi ini dilaksanakan pada pukul 02.00 WIB dan menyasar kawasan rawan gangguan kamtibmas dan tempat nongkrong anak muda di wilayah Polsek Gondokusuman.

 

Dalam operasi tersebut petugas memeriksa kelengkapan dan keabsahan surat-surat kendaraan bermotor. Petugas juga melakukan pemeriksaan dan penyitaan narkoba, miras dan sajam jika ditemukan.

 

Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan di beberapa kawasan yang rawan gangguan kamtibmas dan biasa digunakan untuk nongkrong oleh anak-anak muda di wilayah Polsek Gondokusuman. Namun dalam operasi ini petugas tidak menemukan barang barang terlarang.

 

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Ardi Hartana, SH., MH., MM., mengatakan bahwa kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan setiap hari pada jam rawan gangguan kamtibmas. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Dengan adanya Operasi Cipta Kondisi ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gondokusuman dapat tetap kondusif. Masyarakat juga diharapkan untuk selalu mematuhi peraturan dan hukum yang berlaku, serta menjaga diri dan lingkungannya dari berbagai gangguan keamanan. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top